Headlines News :

BrakeGan Free Download Software | GAME | Serial | Fun | News | Info | Tips and Trick

Home » , » 7 Class Unik di Lost Ark Online

7 Class Unik di Lost Ark Online

Written By Unknown on 28 Nov 2014 | 19.37


7 Class Unik di Lost Ark Online (100% Working Link)


7 Class Unik di Lost Ark Online
- Pastinya kalian sudah tau kan game yang satu ini !!
Yaps MMORPG terbaru bernama Lost Ark Online garapan developer SmileGate asal Korea Selatan ini pasti menjadi daftar game terbaru yang wajib kamu tunggu.Kenapa tidak, sejak game ini pertama kali terungkap, visual grafis dan gameplay yang sedikit banyak dianggap ‘serupa’ dengan Diablo III itu sukses mencuri hati komunitas gamer dunia maya secara global.

      Hal menarik terkait game ini terungkap di ajang G-Star 2014.Mulai dari video terbaru berdurasi 20 menit, hingga detil-detil fitur tripod system, interactive world, dan masih banyak lagi.



Dari sejumlah informasi yang ada, kali ini BrakeGan coba merangkum perkenalan 7 class yang saat di demo-kan pada G-Star 2014 sudah bisa dimainkan. Lets  check this out!

Battle Master

    Battle Master merupakan class monk yang ahli dalam serangan jarak dekat. Class ini mampu menghasilkan kombo spektakuler dengan damage yang cukup membuat lawan panik.
      Battle Master dianugrahi agile yang sangat baik, membuatnya dapat dengan mudah masuk ke dalam pertempuran atau menarik diri saat situasi tidak menguntungkannya. Dengan elemental gauge yang dimilikinya, battle master dapat mengeluarkan jurus pamungkas untuk melumpuhkan lawan.

Berserker



      Hajar musuh dalam jumlah banyak pada waktu bersamaan? Well, Berserker bisa jadi pilihanmu. Class ini termasuk class AoE yang dapat menebas musuh-musuh yang berada di depannya. Walaupun menggunakan armor tipe heavy, Berserker dapat dengan leluasa bergerak saat terlibat dalam pertempuran.

Devil Hunter




Class yang identik dengan senjata dual gunner ini terbilang cukup sulit untuk dikendalikan. Dibutuhkan keahlian lebih dan strategi untuk menentukan senjata apa yang digunakan saat sedang berada dalam battle.Kamu bisa mengganti senjata secara real-time entah itu pistol, shotgun, atau rifle apabila terlibat dalam pertempuran mid combat.


Warlord

Buat kamu para pecinta class tipe Tank, Warlod patut masuk dalam daftar permainanmu. Class ini menggunakan tameng dan tombak yang mirip seperti cannon yang bisa digunakan buat menembak juga loh!


Arcana

      Menurut informasi yang dilansir oleh steparu, Arcana termasuk dalam class tipe DPS jarak jauh. Gameplay dari class ini rada mirip dengan Twisted Fate di game League of Legends. Dimana sejumlah kartu yang dikeluarkannya akan memberikan keuntungan tersendiri baginya.

Summoner


    
      Dalam setiap game MMORPG yang menyediakan tipe class ini :P Summoner dapat memanggil sejumlah monster dengan menggunakan orb.Banyak variasi monster yang bisa ia gunakan, mulai dari monster penyerang, atau jenis support untuk membantunya dalam pertempuran.


Infighter



      Class ini memanfaatkan energi chi merah dan hijau. Ia tidak membutuhkan mana sebagai gantinya! Infighter termasuk dalam class tipe melee yang fokus pada strategi penggunaan skill saat pertempuran.

Bagaimana ? Menarik bukan ? Pastinya kalian sudah tidak sabar menantikan MMORPG terbaru ini.
Kita tunggu saja tanggal mainnya ^_^

7 Class Unik di Lost Ark Online(Single Link)

Jika Belum Paham Silahkan Berkomentar
Share this article :
BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Status

Translate

 
Support by: Luis Brake | Ranmaru | BrakeGan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. BRAKEGAN - All Rights Reserved
Template Modified by Brake Published by We are Anonymous