Headlines News :

BrakeGan Free Download Software | GAME | Serial | Fun | News | Info | Tips and Trick

Home » , » Assassin's Creed - Unity Review

Assassin's Creed - Unity Review

Written By Luis Brake on 27 Nov 2014 | 20.01


Assassin's Creed - Unity Review (100% Working Link)

Assassin's Creed - Unity , Review Assassin's Creed - Unity, Game Assassin's Creed - Unity

Review Assassin's Creed - Unity - Assassin's Creed - Unity adalah game dari ubisoft yang menceritakan assassins . Franchise yang terus-menerus di bikin berulang-ulang biasanya memang membuat kita bosan. Developer mungkin juga harus jeli memperhatikan hal ini. Peningkatan grafis yang signifikan saja mungkin belum cukup membuat sebuah franchise yang sama akan di terima dengan baik di pasaran.

Demikian pula hanya yang terjadi pada franchise Assassin's Creed . Menurut saya sudah terlihat membosankan meski sudah di seting di masa dan timeline yang berbeda di setiap serinya . Hanya cerita dan karakter yang kuatlah membuat seri ini masih bertahan hingga saat ini.

PLOT
Assassin's Creed - Unity-Di seting pada masa revolusi, perancis di bwah pimpinan raja Louis XIV sangat bergejolak. Pemberontak demi pemberontakan terjadi.Dan kamu bermain sebagai Arno Dorian yang mengalami nasib yang tragis melihat sang ayah angkat tersayang mati di depan matanya dan berujung pada tuduhan pembunuhan pembunuhan terhadap dirinya hingga akhirnya di penjara di tahanan legendaris - Bastille
Kemudian ia bertemu dengan assassin di penjara yang akhirnya menjadi mentor bagi dirinya.Berapa tahun kemudian akhirnya bebas dan membalaskan dendam kematian ayahnya serta mencari dalang di balik semua ini. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Dan apakah arno juga akan bersatu dengan wanita di cintainya. Semua bisa terjawab dengan menamatkan game ini bukan?


Gameplay
Seperti halnya di seri-seri sebelumnya ,kamu akan di suguhi sebuah map open world yang cukup besar untuk kamu jelajahi. hanya saja yang membedakan adalah kini kamu akan melihat side mission yang jauh lebih bnyak di banding sebelumnya. Ubisoft juga menyuntikkan jalan bawah tangah yang bisa kamu jelajahi. Jalan bawah tanah ini bisa menjdai jalan pintas untuk menuju kelokasi. Tidak hanya arno akan beraksi sebagai seorang assassin di beberapa segmen Arno juga akan mendapatkan misi investigasi. Dan metodenya bisa kamu tentukan sendiri dengan bebas. Buruknya, Ubisoft tidak menyertakan user interface dengan baik. Ubisoft juga memberikan opsi sebebas bebasnya buatmu untuk menentukan aksi yang kmu pilih. Tidak ada pakem tertentu yang akan membuat misimu gagal hanya gara2 kamu ketahuan. Karena disini kamu bisa menentukan langkahmu sendiri.


Selain bom atau stun granade untuk melarikan diri ,Arno juga dapat menyerang  jarak jauh dengan phantom Blade( Sebuah panah kecil di pegelangan tangannya ). Mode stealth hadir dengan tombol crouch terpisah. yang tentu saja ini makin memudahkanmu untuk menunduk dan berjalan pelan.


Untuk membeli item ,equipment, serta meng-upgrade senjata kamu .Di Assassin's Creed - Unity ada 2 mata uang yaitu franc dan creed point yang keduanya  kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi.
Ada fitur baru di Assassin's Creed - Unity ini ialah mode co-op yg bisa kamu mainkan dengan 2-4 pemain sekaligus. Fitur revive bila temanmu ada yang mati kamu bsia menghidupkannya kembali. Kemudian ada fitur Time Anomaly dalam mode ini kamu bisa berada di dunia dan di seting berbeda kamu bisa berkunjung di era perang dunia ke -2 ,di jaman modern +dengan senjata moderen.



Penutup
Secara Overall ,Unity memang menjdai sebuah seri yang terlihat sangat fresh .Namun sayang, semua itu ternodai dengan adanya Bug dan glitch .Dari segi cerita menurut saya  juga sudah istimewa. Tema tragedi dan balas dendam sudah banyak di tawarkan. Ubisoft mengemas game ini dengan menggabungkan dengan bnyak historical event nyata membuat storylinenya tetap merasa menarik.Di beberapa segmen kamu akan bertemu denagn Napoleon.

Mungkin sekian Review Assassin's Creed - Unity semoga menambah pengalaman 0_0
Bila membeli gamenya bisa ke sini http://gadstore-online.blogspot.com/ dengan harga $59.99

Assassin's Creed - Unity Review(Single Link)

Jika Belum Paham Silahkan Berkomentar
Share this article :
BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Status

Translate

 
Support by: Luis Brake | Ranmaru | BrakeGan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. BRAKEGAN - All Rights Reserved
Template Modified by Brake Published by We are Anonymous