Headlines News :

BrakeGan Free Download Software | GAME | Serial | Fun | News | Info | Tips and Trick

Home » , » Assassins Creed Liberation HD

Assassins Creed Liberation HD

Written By Luis Brake on 15 Feb 2014 | 10.15


Assassins Creed Liberation HD (100% Working Link)

Assassins Creed Uberation HD
Game ini awalnya di rilis untuk platform PlasStation Vita pada tahun 2012 sebagai pelengkap Assassins Creed 3 (AC) yang muncul di Pc dan console. Disini anda akan bermain dalam setting kota new Orleans yang di kuasai oleh Spanyol, dengan lokasi rawa rawa yang mengelilingi  dengan fokus perang Perancis dengan kaum Indian , serta sebagian dari Revolusi Amerika lengkap dengan perbudakannya.

Woman Assassins

Anda akan bermain sebagai aveline de Gradpre, seorang gadis lahir dari ayah yang kaya dan ibu yang budak . Seperti layaknya Connor di AC3, Aveline lahir dari perpaduan ras yang berbeda.
Jalan cerita mengambil waktu yang sama seeprti pada AC3 tetapi sudut pandang yang berbeda. Selain itu memiliki inti cerita yang berbeda juga dari Desmond Miles. Sehingga anda tidak akan terhubung dengan animus sambil kabur dari Abstergo(yang merupakan perusahaan milik kaum templar). Sebenarnya ceritanya rumit juga sih, tapi bagi Anda yang lebih mengutamakan aksi , maka cerita dapat di abaikan.
Berbeda dengan seri AC lainnya, Liberation membawa inovasi yang berbeda . Salah satunya adalah sistem bernama Persona, Yang memungkinkan Aveline untuk Menggunakan 3 pakaian berbeda dengan kebutuhan permainan .Setiap pakaian berbeda membawa perlakuan yang berbeda pula, khususnya dalam hal keterbatasan gerakan dan senjata.

Assassins Creed Uberation HD

Murky Bayou

Setelah memainkan game ini selama beberapa jam anda akan berpetualang di rawa rawa dengan latar belakang yang kelam. Tidak ada hunting challenge di sini ,atau juga benteng tau gudang berisi logistik harus di jarah. Tetapi setidaknya terdapat beberapa aksi melawan buaya dalam quik-time-events atau mengayuh kano di sungai.
Di dalam rawa rawa inilah aksi Avaline terasa lebih greget seperti misal misi untuk memproteksi imigran tak bersalah dari kejaran pencari budak . Sedangkan misi untuk membunuh orang penting masih menjadi hal yang wajib di game ini

Untuk membuka senjata , amunisi dan item lainnya , Avelini memerlukan uang. Dan untuk mendapatkannya dapat dalam bentuk perdangan, yakni membeli kapal muati dengan kapas dan gula lali hasil jualnya pun dapat di nikmati. Tetapu untuk soal kapal, jangan berharap lebih seperti aksi Edward di Assassins Creed IV Black Flag dengan Jackdaw. Gameplay pun termasuk pendek, bisa di maklumi karena game ini asalnya di tunjukan untuk platform handdeld.


Assassins Creed Liberation HD(Single Link)

Jika Belum Paham Silahkan Berkomentar
Share this article :
BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Status

Translate

 
Support by: Luis Brake | Ranmaru | BrakeGan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. BRAKEGAN - All Rights Reserved
Template Modified by Brake Published by We are Anonymous