Headlines News :

BrakeGan Free Download Software | GAME | Serial | Fun | News | Info | Tips and Trick

Home » » Assassin Creed IV Black Flag TIPS TRIK FOR GAME

Assassin Creed IV Black Flag TIPS TRIK FOR GAME

Written By Luis Brake on 19 Jan 2014 | 09.26


Assassin Creed IV Black Flag TIPS TRIK FOR GAME (100% Working Link)

ASSASSIN'S, CREED, IV: BLACK,FLAG, TIPS, GAME
ASSASSIN'S CREED IV: BLACK FLAG TIPS TRIK FOR GAME.Kali ini saya akan share tips trik memainkan game ASSASSIN'S CREED IV: BLACK FLAG agar tidak bosan memainkannya berikut tips trik dari saya:

ASSASSIN'S CREED IV: BLACK FLAG  membawa game open world ke konsep baru yang menawarkan dunia bajak laut. Dan gamer, tentunya salah satu alasan tetap memainkan game ini adalah eksplorasinya yang sangat luas.
      Laut tidak ada batasannya, dan mengarungi lautan dengan Jackdaw membuat gamer leluasa untuk mencari barang komoditas dengan menghancurkan kapal muruh, atau mencari item dengan menombak hiu dan paus.
Saya akan mengulas tentang tips dan trik untuk ASSASSIN'S CREED IV BLACK FLAG yang dapat anda terapkan untuk memaksimalkan baik Edward maupun Jackdaw


1.Upgrade Jackdaw Dahulu, Edward Terakhir 
 Sebagian besar loot yang anda dapatkan pada game adalah saat berlayar menggunakan Jackdaw, apalagi jika sudah berbicara mengenai komoditi seperti metal ,wood, sugar, rum dan sebagainya. Sehingga sangat penting jika Jackdaw selalu terupgrade.
Saat mengupgrade Jackdaw, maka hal pertama yang di utamakan adalah Hull Armor, setelah itu baru anda fokus ke broad side cannon's kemudian heavy shot

2. Selalu siap untuk counter attack
Ketika Edward beradu pedang dengan jumlah musuh yang banyak selalu posisikan kamera dimna anda selalu dapat melihat Edward berbagai sisi adar mudah melihat ikon serangan musuh dan dapat membalasnya ( counter, default key "E" ) dengan tepat .

3. Perluas teritori
Saat mengases map ,maka tidak akan terlihat semuanya hingga anda memperluas teritori. Untuk melakukannya duduki tiap benteng (FORT) yang ada di sekitar map, setiap benteng mewakili sektor di lautan.

4. Jangan cepat Hilangkan  Level Wanted
  Metal adalah komoditi utama yang di perlukan grade berbagai senjata Jackdaw.Masalahnya sulit untuk mencari kapal yang membuat komoditi dlm jumlah bnyak. Satu trik yg dilakukan adalah jangan menghilangkan level wanted Jackdaw .Saat level wanted penuh anda akan di cari oleh kapal hunter dan kapal jenis ini selalu membawa banyak metal bahkan ada yang sampai 100 buah

5.Fokus Pada Satu Kapal 
Saat anda ingin menduduki sebuah kapal musuh , biasanya kapal2 lain yg memiliki bendera sama akan ikut menyerang . Jangan hiraukan mereka dan fokus pada 1 target. ,setelah anda menduduki ,repair Jackdaw dan setelah itu bisa kabur atau menghadapi kapal lain. Karena saat anda mulai menduduki kapal, maka kapal lain akan berhenti mnyerang, tetapi setidaknya memberikan anda waktu bernafas

Assassin Creed IV Black Flag TIPS TRIK FOR GAME(Single Link)

Jika Belum Paham Silahkan Berkomentar
Share this article :
BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"

1 komentar:

Status

Translate

 
Support by: Luis Brake | Ranmaru | BrakeGan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. BRAKEGAN - All Rights Reserved
Template Modified by Brake Published by We are Anonymous